Zikri Daulay Khilaf Cium Bibir Ayu Aulia di Malam Tahun Baru: Maafkan Saya

 JAKARTA - Aktor Zikri Daulay akhirnya buka suara usai video dirinya mencium bibir Ayu Aulia di malam tahun baru viral. Dia menyebut apa yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah kekhillafan.  "Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama. Mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia," kata Zikri Daulay, seperti dikutip di Instagram, Rabu (5/1/2022).



Mantan suami Henny Rahman tersebut juga tidak membenarkan perilaku yang dilakukannya pada malam pergantian tahun tersebut. Ia bahkan sempat meminta maaf terkait tersebarnya video mesra dirinya dengan Ayu Aulia. "Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa membenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya," lanjutnya.

Dalam unggahannya, bintang film Aku Bukan Jodohnya ini juga mengaku menerima hujatan yang akan dilayangkan oleh netizen kepadanya. Terlebih dirinya hanyalah seorang manusia yang tak sempurna dan membutuhkan banyak bimbingan agar hidupnya bisa jauh lebih baik lagi. "But kalian juga boleh judge saya karena itu. Jadi itu salah saya, dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih kedepannya," paparnya. "Saya enggak sesempurna itu. Jadi saya masih belajar terus, terimkasih semuanya," tandasnya.




Sumber   : Okzone

0 Response to "Zikri Daulay Khilaf Cium Bibir Ayu Aulia di Malam Tahun Baru: Maafkan Saya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel