Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature

 JAKARTA - Ayu Aulia menjadi sorotan publik setelah video dirinya dan Zikri Daulay berciuman di momen pergantian tahun viral di media sosial. Salah satu hal menarik dari model seksi ini adalah pernyataannya menjadi pelakor.  Kepada Denny Sumargo, dia bahkan tak sungkan mengamini hal tersebut. “Kalau dibilang pelakor, ya memang sih,” ungkapnya seperti dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Rabu (5/1/2022).



Ayu mengaku, cap ‘pelakor’ itu pertama kali didapatkannya saat dekat dengan presenter kontroversial Vicky Prasetyo. Namun karena dampak pemberitaannya baik untuk dirinya, dia tak masalah dengan cap tersebut.  Sang model mengaku, punya alasan menyukai pria beristri. "Menurut aku, cowok beristri itu memperlakukan aku lebih spesial. Mereka juga lebih mature (dewasa) dan menghargai aku sebagai wanita," tuturnya lebih jauh.


Selain itu, Ayu Aulia mengaku, pria beristri mampu memenuhi kebutuhannya. Tak hanya kasih sayang, pria-pria berstatus suami yang dekat dengannya itu juga memenuhi kebutuhan sandang, pangan, dan papan sang model. 

Namun sebagai perempuan kedua, dia harus mengalah soal waktu dan kerap mendapat cemoohan. "Tapi enggak apa-apa. Yang penting, aku tak munafik. Aku punya masa lalu dan berhak punya masa depan," kata Ayu Aulia.






Sumber  : okzone

0 Response to "Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel