Akhirnya Terjawab Maksud Eks Suami Mawar AFI Kirim Belasan Juta demi Susi, Muncul Foto Pasca Nikah

 Steno Ricardo dan Susi Latifah tampaknya mulai membuka sedikit demi sedikit kehidupan pasca nikah.

Seperti diketahui, pernikahan Steno Ricardo dan Susi menjadi perbincangan khalayak ramai.

Termasuk mantan istri Steno, Mawar AFI.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengumbar kecurigaannya di tengah perceraian.

Baru sebulan bercerai, Mawar sudah mendapati mantan suaminya menikah kembali.

Mawar AFI menjadi semakin terkejut ketika mengetahui sosok perempuan yang dinikahi adalah mantan baby sitter-nya.

Pada akhirnya, Mawar AFI membongkar kecurigaannya selama ini terhadap hubungan suami dan mantan pengasuh anaknya itu.

Terbaru, Mawar AFI punya bukti gelontoran uang Steno ke Susi Latifah.

Sosok Susi Latifah memang menjadi perbincangan hangat pasalnya tampil dengan wajah yang sangat manglingi saat menikah.

Tak hanya itu, penampilannya juga kerap disoroti karena Susi disebut bertransformasi drastis.

Dikenal sebagai wanita yang berasal dari daerah Tasikmalaya, Susi lantas berubah secara cepat.

Kini, Mawar AFI akhirnya mengetahui modal yang dimiliki Susi Latifah banyak bersumber dari Steno Ricardo.

Pihak Steno Ricardo sendiri bahkan sampai gelontorkan uang yang tidak sedikit untuk pernikahan.

Kini terbaru biaya MUA merias Susi saat dinikahi Steno Ricardo akhirnya terungkap.

Tak main-main, demi Susi tampil manglingi saat menikah, mantan suami Mawar AFI ini rela membayar mahal sang MUA.

Hal ini diungkap Mawar AFI lengkap dengan menyebutkan bukti transferan yang dilakukan Steno Ricardo.

Kecurigaan Mawar AFI pun bukan tanpa alasan, ia menduga rencana pernikahan sudah diatur dengan sebaik mungkin lantaran 'hajatan' yang digelar cukup meriah.

"Kalau pernikahan bisa digelar semeriah itu, sangat terkonsep.

Dengan mua yang schedule nya padat, kira2 persiapannya butuh berapa lama?" tulis Mawar AFI.


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI ini pun mengaku pergoki mantan suaminya memberikan uang dengan cara transfer untuk kebutuhan acara.

"Karena di tgl 9 feb sy menemukan transferan sejumlah 20jt kpd Bibi (ibu mertua mantan suami saya).

Dan apabila tidak keliru ada nominal 10jt kepada MUA dengan keterangan sisa 5jt."

Memang terbukti, ada perubahan sangat manglingi terhadap penampilan Susi Latifah.

Belakangan, sebuah akun mengumbar beberapa foto terbaru yang dipercaya sebagai sosok Susi Latifah.

Akun itu begitu memprovokasi netizen dan publik agar menghujatnya.

Susi Latifah ada dalam beberapa foto yang terbaru diunggah oleh akun di media sosial tersebut.

Emosi netizen dan para fans Mawar AFI semakin menjadi-jadi meledak tatkala sang baby sitter atau Susi memajang foto pasca nikah.

"begini kira2 setelah habis nikah, yg tanya2 mana foto setelah menikah, ya gini kurang lebih" tulisnya, dikutip TribunJatim.com.


Dalam foto tersebut, ditampilkan sosok artis Korea Selatan Ji Soo yakni satu di antara anggota musik Blackpink yang terkenal.

Publik pun dibuat ramai menghujat akun dan memenuhi kolom komentar.

Beberapa foto yang diunggah dalam akun yang sama menunjukkan sikap sindiran dan tak gentar terhadap hujatan publik.

Mawar AFI sendiri akhir-akhir ini sudah berani blak-blakan di hadapan media.

Obrolannya bersama Ruben Onsu di channel YouTube The Onsu Family menjadi sorotan hingga saat ini.

Dalam cerita bersama Ruben Onsu, Mawar AFI masih menyimpan rasa jengkel kepada Susi si baby sitter.

Mawar AFI menuding Susi berselingkuh dengan suaminya, Steno Ricardo.

"Pernah waktu itu saya sakit dan saya digendong, dipapah sama mantan suami saya ke kamar mandi, dia seperti ngomel 'ibu manja banget, sakit gitu aja digendong-gendong sama bapak'," ungkap Mawar dilansir dari YouTube The Onsu Family

"Lah kan bininya," sahut Ruben Onsu ikut emosi.


"Iya lah kan suami saya loh," timpal Mawar.

"Apa reaksi lu ketika tahu itu?" tanya Ruben Onsu.

"Jam 11 malam tiba-tiba dia keluar dari kamarnya, udah bawa gembolan saya kaget 'mau kemana?' (Susi jawab) 'pulang'. Buru-buru banget, mungkin karena gak tahan saya sama suami saya itu terlalu romantis," jelas Mawar AFI.

"Saya tahunya ya baru, karena dulu mbak saya 'kan nggak mau ngomong ke saya. Cuma dia (ART) tegur langsung anaknya aja bahwa 'ya itu kan istrinya' gitu. Saya kalau sekarang denger ceritanya ya ketawa kok," tambahnya.

"Sering saya dapetin, ketika mantan suami saya tiduran di sofa, dia ada di dekatnya mantan suami. Bahkan, mbak saya yang satu lagi ngelihatnya risih," kata Mawar.

"Sampai ngomong ke saya 'buk itu duduknya di situ ada bapak lagi tiduran lho'," sambungnya.









www.gayacelebrity.com






















0 Response to "Akhirnya Terjawab Maksud Eks Suami Mawar AFI Kirim Belasan Juta demi Susi, Muncul Foto Pasca Nikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel