Bikin Nangis! Anak 12 Tahun Sebatang Kara Ngamen, Cari Donasi untuk Biaya Pemakaman Ayah

 Kematian menjadi sesuatu yang tidak mudah untuk diterima oleh sebagian orang, terlebih jika hal tersebut terjadi pada orang yang dicintai termasuk orangtua. Kejadian tersebut pun menimpa seorang bocah berusia 12 tahun yang sampai viral di sosial media.



Dilansir Worldofbuzz, Sabtu (19/2/2022) anak tersebut bernama Chanadej Khiewsen. Dia merupakan seniman jalanan yang telah bermain gitar sejak usianya lima tahun. Sayangnya, keceriaannya dalam membawakan lagu harus berubah menjadi tangis kesedihan dikarenakan ayahnya meninggal pada 15 Februari kemarin.

Chanadej Khiewsen diketahui hanya tinggal berdua dengan sang ayah. Dia bahkan membantu mendapatkan penghasilan uang untuk sekolah dan kebutuhan lainnya dengan tampil di jalanan. Namun segalanya berubah ketika sang ayah meninggal dunia. Karena sebatang kara, dia bernyanyi di Facebook sambil menangis untuk mengumpulkan dana pemakaman sang ayah yang meninggal dunia akibat menderita sakit kanker.

“Hari dimana aku tidak ingin datang telah tiba. Tapi Ayah menyuruhku untuk hidup di dunia nyata. Saya ingin melakukan ini untuk Ayah, untuk terakhir kalinya. Saya melakukan konser langsung untuk Ayah. Hari ini, aku memohon untuk pemakaman Ayah. Saya tidak ingin menggunakan istilah ini sama sekali,” tulis Chanadej Khiewsen.

Hal itu sontak menyentuh hati banyak orang hingga memberikan berbagai donasi untuk Chanadej Khiewsen. Hingga pada akhirnya berkat bantuan tulus itu, Chanadej Khiewsen dapat berhasil melaksanakan pemakaman sederhana yang indah untuk sang ayah.

“Terima kasih atas perhatian Anda, mohon maaf saya belum bisa membalas pesan dan komentar. Saya masih sedih tapi saya akan terus berjuang. Tolong beri saya waktu karena hal terbaik dalam hidup saya adalah ayah saya,” tulis Chanadej Khiewsen.








cekinfo.me.com
























0 Response to "Bikin Nangis! Anak 12 Tahun Sebatang Kara Ngamen, Cari Donasi untuk Biaya Pemakaman Ayah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel