Cewek Nangis Sesegukan karena Utang Rp400 Ribu Berlipat Jadi Rp17 Juta

 Pengalaman pahit diungkapkan seorang pengguna TikTok yang kemudian bergulir viral.

Dalam video itu, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan dengan mata sembab tagihan pay later yang mencapai belasan juta.

“Nangis karena pacar (tidak). Nangis karena Spaylater (iya),” tulisnya dalam video.


Ia menceritakan bagaimana awal tagihannya sebesar Rp400 ribu bisa beranak pinak hingga Rp17 juta lantaran satu tahun tidak membayar.

Pada Juni 2020 lalu, wanita itu menggunakan pay later sebesar Rp453 ribu untuk membeli sebuah barang.

Namun, ia tidak pernah membayar tiap tanggal jatuh tempo hingga menumpuk selama satu tahun.

Alhasil, wanita itu panik karena harus melunasi tagihan sebesar Rp17.4 juta bulan Juli ini.

“Lihat ini jatuh tempo gue bulan ini dan lihat ini daftar jatuh tempo gue di bulan-bulan sebelumnya. Huaaaaaa,” katanya dalam video.

Atas tindakan wanita tersebut, netizen pun memberikan komentar-komentar tajam.

“Se mepet-mepetnya uang gue mau beli barang di Shopee gak berani nyentuh paylater,” kata warganet.

“Lah, gue yang 500 ribu aja keringet dingin,” aku warganet lain.

“Ya ampun kak, bikin penyakit sendiri,” tambah warganet lain.





Sumber  : Monde.id

0 Response to "Cewek Nangis Sesegukan karena Utang Rp400 Ribu Berlipat Jadi Rp17 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel